Jumat, 15 Mei 2015


PMAT FC Sukses Menjadi Juara di Turnamen  FORMASI FOOTBALL CUP 2015

      Para pemain dan suporter PMAT FC larut dalam kebahagiaan ketika tim mereka sukses menjuarai turnamen sepak bola antar Paguyuban FORMASI CUP 2015. Turnamen yang di selengggarakan oleh salah satu paguyuban di Univesitas Jenderal Soedirman yaitu FORMASI (Forum Mahsiswa Indramayu), yang diadakan pada tanggal 9-10 mei 2015 di Stadium utama KARANG WANGKAL Purwokerto Utara.
      Dalam turnamen tersebut diikuti oleh 6 tim sepak bola dari Paguyuban Mahasiswa, yaitu:
  1. FORMASI FC
  2. IPMC FC
  3. KPMGP FC
  4. IMBARA FC
  5. PMAT FC
  6. HIMAKA FC

      Pada ke 6 tim sepak bola tersebut dibagi menjadi 2 group, dalam 1 group terdiri dari 3 tim dan hanya pemuncak group yang akan langsung lolos ke final. Didalam penyisihan group PMAT FC bertanding melawan IMBARA FC dan HIMAKA FC. Kedua tim tersebut bisa dikalahkan oleh PMAT FC dengan hasil IMBARA FC 0-5 PMAT FC dan menang WO atas HIMAKA FC karena para pemain dari HIMAKA FC menolak melanjutkan pertandingan karena ada insiden dilapangan yaitu goal berbau offside yang disahkan oleh wasit dan tidak bisa diselesaikan secara musyawarah oleh wasit dan panitia serta pemain yang bersangkutan, namun pada pertandingan tersebut PMAT FC suadah unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 dengan goal yang dicetak oleh striker utama mereka Agha Bayoe dan sekaligus menjadi Top Score pada turnamen tersebut.
      Pada laga lainnya, IPMC FC brhasil menjadi juara group dan melaju ke babak final setelah meraih satu kali menang dan satu kali imbang yaitu dengan skor IPMC FC 6-2 FORMASI FC dan KPMGP FC 1-1 IPMC FC. Seadangkan KPMGP FC kalah produktifitas goal dari IPMC FC stelah hanay meraih kemenangan dari FORMASI dengan skor 4-1, Serta tuan rumah FORMASI FC yang menjadi bulan-bulanan tim IPMC FC dan KPMGP FC dengan dua kali di bantai dengan skor 6-2 dan 4-1.
       Laga Final FORMASI FOOTBALL CUP 2015 dimulai pada pukul 15:30 tanggal 10 mei 2015 di Stadion Utama KRANG WANGKAL. Pada laga Final tersebut antara PMAT FC vs IPMC FC berlangsung sanagat sengit dan terjadi jual beli serangan karena kedua tim sama-sama menerapkan strategi menyerang, namun dilihat dari statistik PMAT FC lebih banyak melakukan Shot On Target ke arah gawang IPMC FC. Sampai akhir laga kedua tim tidak bisa mencetak goal satupun dan langsung dilanjutkan ke babak adu pinalti, dan pada babak adu pinalti tersebut PMAT FC menang dengan skor 2-1 setelah dari 5 kali tendangan pinalti pemain PMAT FC menjebol 2 goal dan IPMC FC hanya 1 goal, secara otomatis PMAT FC menjadi juara di turnamen FORMASI FOOTBALL CUP 2015.
     Itu merupakan gelar juara untuk yang pertama kalinya yang diraih PMAT FC di cabang sepak bola. Meski demikian, ini menjadi awal yang sangat baik bagi tim PMAT FC karena mereka baru pertama kali ikut serta dalam turnamen sepak bola namun sudah mampu menjadi juara. Semoga ini menjadi pembuka jalan dan pemicu semangat PMAT FC untuk meraih gelar-gelar juara yang lainnya dan semakin membuat tim lebih solid serta terasah kemampuan skill yang dimiliki oleh setiap individu dari mereka.

Selamat untuk PMAT FC, Jayalah selalu.
PMAT JAYA...!!!















0 komentar:

Posting Komentar